Saturday, March 3, 2012

pembalut sebagai sarana balasa budi

cerita lucu ini saya pos kan di kaskus, lumayan rame, :ngakak


alkisah ada pasangan cewek - cowok putus setelah beberapa tahun pacaran.


co: kamu kok tega mutusin aku, kamu emang cewek gak tahu balas budi yah. kalau gak ada aku, mungkin kamu gak bisa hidup sampai sekarang.
ce : oh, kamu masih ngungkit2 jasa mu tahun lalu yah. aku tahu, kalau kamu gak donor darah buat ku pas aku kritis, mungkin aku sudah mati.
tapi tenang saja, aku bakal balas itu, AKU GAK MAU HUTANG BUDI SAMA KAMU!!!.

2 minggu kemudian, si cewek nyamperin mantan cowok nya sambil bawa bungkusan.

ce: nih, aku cicil, hutang budi ku. sebulan lagi aku lunasin.

(ternyata si cewek bawa bungkusan pembalut gan, habis di pake lagi).

Bacaan lain yang disarankan

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 itsme-zerotonine