Wednesday, February 29, 2012

terlalu sibuk mikir, less action

seorang mantan tentara, karena jasa jasa nya pada negara, dia diangkat menjadi pns di suatu departemen.

bos : "baik pak wendi, saya kagum dengan anda sebagai seorang tentara. boleh diceritakan pengalaman       bapak ?
wendi: saya terakhir tugas di papua. dalam suatu operasi, regu kami di lempar granat, jatuh tempat di atas atasan saya. tampa pikir panjang saya dorong atasan saya, dan akhirnya saya yang terkena granat sehingga kedua kaki saya cacat.
bos: "saya kagum dengan keberanian pak wendi. baiklah, pak wendi bisa mulai kerja besok. bapak masuk jam 10
wendi : "tidak bisa begitu pak, saya tidak ingin diperlakukan istimewa daripada pegawai yang lain, saya ingin tetap bekerja sesuai jadwal.
bos : begini pak wendi, memang semua pegawai masuk jam 8. tapi saya pengen jujur pada pak wendi. tidak ada yang bekerja pada jam 8 sampai jam 10, jam jam itu kami sibuk memikirkan pekerjaan apa harus kami kerjakan duluan.

hehehe...

ini hanya lelucon 

Bacaan lain yang disarankan

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 itsme-zerotonine