Wednesday, February 29, 2012

radio canggih, perempuan dan FPI

Seorang wanita membeli sebuah Mercedes baru seharga 1 M. Dengan bangga dia mengendarainya dari  showroom untuk dibawa pulang. Di tengah jalan dia menyetel radio. sayangnya  cuman ada 1 stasiun yang bisa disetel. merasa ada yang gak beres, dia puter balik.

sampai di dealer dengan semangatnya dia komplain, dan meminta untuk mengganti radio nya yang tidak bekerja dengan baik. Penjual menenangkannya dan mengatakan padanya bahwa radio mobilnya menggunakan sensor suara, dia cukup mengucapkan dengan keras jenis musik apa yang ingin didengarkan dan radio canggih itu akan menemukannya.  

 Dia masuk ke mobil, menyalakan mesin dan kemudian berkata  "dangdut", dan radio mengubah frekwensi dan memainkan lagu trio macan . Dia merasa puas dan kembali pulang. Setelah beberapa saat dia memutuskan untuk mengganti stasiun dengan mengatakan "Rock," stasiun radio berubah dan sebuah lagu  netral datang dari speaker. Cukup senang, wanita itu terus mengemudi.

Beberapa blok dari rumahnya, pengemudi lain menerobos lampu merah yang menyebabkan dia kaget,  dan menginjak rem kuat kuat untuk menghindari tabrakan, dan berteriak Allahu akbar

Radio langsung memutarkan berita tentang FPI. 



ini hanya cerita lucu , hanya lelucon sahaja


Bacaan lain yang disarankan

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 itsme-zerotonine