Wednesday, February 29, 2012

7 alasan efektif kepergok tidur

ini tips buat kamu, atau anggota DPR, kalau ketahuan tidur ditempat kerja:

  1. "aku nggak tidur, aku sedang mencoba membetulkan posisi kontak lens ku tanpa menggunakan tangan".
  2. "aku tidak tidur. aku hanya sedang merenung, tentang visi kita kedepan, membayangkan sebuah paradigma baru."
  3. "aku sedang mempraktekkan yoga, biar gak stesss"
  4. "amin... aku sedang berdoa"
  5. waduh.. kenapa kamu mengganggu, aku hampir saja menemukan solusi tentang masalah kita
  6. "ini adalah salah satu dari tujuh kebiasaan orang yang sangat efektif, baca buku dong"
  7. "hmm,,, obat flu yang kuminum semalam  masih ngefek
read also:
tiga murid yang menyombongkan ayah mereka

Bacaan lain yang disarankan

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 itsme-zerotonine